Layanan Konsultasi Konsumen

Kami memberikan layanan konsultasi kepada setiap konsumen, hal ini kami tekankan kepada setiap konsumen kami karena kami berharap label yang diproduksi cocok dengan produk konsumen kami.

Informasi konsultasi

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Kami melayani keseluruh Indonesia untuk pengiriman barang, kami juga menyediakan bebas ongkos kirim di periode – periode promo tertentu. Dengan kantor pemasaran berada di Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena kami berharap lebih dekat dengan para konsumen. 

Check Periode Promo

Pelayanan yang Profesional

PT. Devote Labelindo memiliki cutomer service yang berjumlah 10 orang, dimana kami memiliki jam kerja di hari senin hingga hari sabtu mulai pukul 8 pagi hingga jam 4 sore yang akan melayani setiap konsumen, serta SOP yang jelas.

Informasi Pelayanan

Berita terbaru

Wovendamask on Instagram

Error validating access token: The session has been invalidated because the user changed their password or Facebook has changed the session for security reasons.

Official Partner Komunitas Sablon Jawa Timuran

PT. Devote Labelindo berkolaborasi dalam beberapa kali kesempatan untuk menciptakan sebuah knowledge untuk membangun sebuah identitas produk yang meningkatkan brandawareness demi memenuhi kebutuhan pasar dan meningkatkan penjualan bagi setiap pelaku usaha.

Informasi detail