Bahan Utama Label Baju Woven Damask

Bahan Utama Label Baju Woven Damask – Untuk kalian yang ingin membuat label baju wovendamask kalian diharuskan untuk membaca artikel ini, kenapa? karena supaya kalian tahu bahan label baju wovendamask dengat seksama. Diharapkan kalian setelah tahu kami bisa lebih mempermudah dalam berkonsultasi ketika konsumen membuat label baju wovendamask.

Rekomendasi Bahan Label Baju Wovendamask.

Diartikel ini akan kami beri tahu beberapa rekomendasi yang paling banyak digunakan oleh vendor untuk membuat label baju, oke kita bagi menjadi beberapa bahan, yang pertama ada bahan pembentuk utama, bahan warna dan bahan emas. ketiga bahan ini memiliki funsi yang berbeda.

Bahan dasar Kapas.

Bahan dasar ini biasanya digunakan sebagai bahan dasar untuk mendukung secara primer sebagai pendukung bahan utama, bisanya berwarna putih, akan teteapi bahan dasar kapas ini akan hilang ketika sudah finishing atau dicuci, kegunaan dari bahan dasar kapas ini adalah untuk menutup semu lubang agar hasil rajutan lebih rapi.

Baja Juga :  10+ Contoh Model Hangtag Unik Sesuai Line Desain

Bahan dasar Nilon Warna.

Bahan dasar nilon inilah ahan utama yang digunakan untuk membuat label baju, dimana nilon ini lebih tahan terhadap panas dibandingkan kapas, label baju nilon ini juga memiliki campuran PE atau semacam serat plastik yang menjadikan bahan nilon ini sangat kuat dibandingkan dengan bahan lainnya. Bahan nilon ini lebih tahan terhadap panas. Perlu kalian tahu bahwasanya pembuatan label baju woven ini menggunakan peralatan khusus rajut yang dikerjaka menggunakan mesin sehingga perputaran rotasi dan daya rajut sangat tinggi yang berisiko menimbulkan panas dan pemuaian bahan, bahan nilonlah yang terbaik. Untuk masalah nilon sendiri memeiliki beberapa range kwalitas akan tetepi kami selalu memberikan no. nilon terbaik.

Bahan Kilap Plastik.

Jika kalian tahu, beberapa label memilki bahan kilap seperti emas atau perak, biasanya mereka menggunakan bahan khusus untuk membuat bahan tersebut, dimana bahan tersebut digunakan untuk menyusun gambar yang berwarna emas atau perak. Biasanya bahan ini digunakan untuk label woven yang diletakkan di sarung atau di kopiah/kopyah/peci atau terkadang untuk label baju di udeng masyarakat bali. Berikut ini Contohnya

Manfaat Menggunakan Bahan Nylon untuk Label Woven

Perlu di ketahui beberapa kelebihan dalam membuat label baju wovendamasak menggunakan nilon, diantaranya tidak mudah berjamur karena bahan nilon ini terbagi dari beberapa bahan baku utama, yang pertama tidak seratus persen kapas akan tetapi di kombinasikan menggunakan serat plastik sintetetis sehingga tidak mungkin spora jamur masuk di bahan label baju wovendamask. Yang kedua adalah lebih cepat kering, karena tidak menyerap air sehingga label baju ini lebih cepat kering ketimbang bahan lainnya.

Baja Juga :  Menghitung Ongkos Jahit Gamis Terbaru

Nah itulah postingan dari kami tentang bahan dasar pembuatan label baju wovendamask, supaya kalian lebih jelas tentang label ini. Sumber : Devotegarment.com

Leave a Reply